Senin, 12 November 2012

100 Years Before The Birth of Doraemon

Kapan doraemon ulang tahun?
Tahukah kalian, robot kucing dari abad ke 22 ini lahir di tanggal 3 September 2112. Untuk memperingati 100 tahun sebelum kelahirannya, pihak Animation International Ltd bekerja sama dengan Botani Square Mall, akan mengadakan acara Journey to Adventure pada 17 – 30 September 2012.





Di tanggal 17 – 30 September 2012, masyarakat Bogor dan sekitarnya dapat menikmati beragam acara dan pertunjukkan hiburan di Atrium Utama Botani Square. Ada pula acara Meet and Greet bersama Doraemon dan tokoh kartun pendukung lainnya., dan juga Museun Gadget Doraemon yang memiliki alat canggih seperti Pintu Kemana Saja, Mesin Waktu, serta komik Doraemon terbesar persembahan dari Elexmedia Komputindo. Tidak ketinggalan pula, ada lomba menarik yang dapat diikuti Sahabat Bravo!, seperti dance competition, School Day Camp, dan kreativitas seru lainnya.
Tanggal lahirnya yang tertera adalah 3 September 2112. Dengan begitu tahun 2012 menjadi awal hitung mundur untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-100.
Untuk merayakan "persiapan ulang tahun ke-100" ini, warga Harbour City, Hong Kong akan mengadakan pameran bertajuk 100 Years Before The Birth of Doraemon. Pameran unik ini, seperti dilansir situs Neomag, akan berlangsung 14 Agustus sampai 16 September.
Dalam gelaran tersebut, Harbour City akan memamerkan 100 patung unik dan lucu Doraemon dengan 100 gadget rahasianya di Ocean Terminal, Harbour City.


Tak hanya itu, tiga instalasi artistik dari tiga adegan paling berkesan dari seri Doraemon bakal dipajang di beberapa tempat di Harbour City. Salah satu cafe di sana, LCX, bahkan menyulap desain interiornya menjadi bertema Doraemon.



Nobita bergelayut kepada neneknya. Salah satu instalasi yang dipajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar